Dermalogica Positive Eye Lift



Kali ini  aku mau cerita karena tanggal 26 May aku menghadiri event " Skin Bar Party Dermalogica" di Plaza Senayan tepatnya di Sogo. Untuk patokannya dekat sekali dengan Starbucks Coffe. Pada Skin Bar Party ini aku bersama teman teman blogger dari Sociolla Blogger diperkenalkan produk produk dari Dermalogica termasuk produk mereka yaitu Dermalogica Positive Eye Lift. Acara ini dibuka oleh Manager dari Dermalogica.


Selanjutnya juga ada demo gimana sih cara membersihkan wajah kita dengan benar setelah menggunakan dengan produk produk rangkaian dari Dermalogica. Trus aku lebih menekankan untuk memperhatikan cara penggunakan eye cream dari Dermalogica ini. Nah kalo di Dermalogica ini namanya Positive Eye Lift.


Udah tau dong fungsi dari eye cream sendiri apa? Eye Cream sendiri adalah pelembab yang dikhususkan untuk area mata dikarenakan area mata adalah area yang sensituve dengan memiliki kulit yang sangat tipis dibandingkan bagian wajah yang lainnya. eye cream ini diteargetkan untuk menuntaskan masalah pada kulit area mata seperti kerutan pada area mata, mata panda ataupun garis garis halus yang timbul pada usia berapapun.

Eye cream bisa digunakan sejak dini alias ketika sudah merasa ada masalah masalah tersebut eits malahan lebih baik malah sebelum ada masalah masalah yang aku sebutkan tadi lho. Karena mencegah lebih baik yang jaga jaga dari pada ada garis garis halus udah ada pada usia 20an huhuh gimana ntar kalo udah usia 40an coba.


Dermalogia Positive Eye Lift




Positive eye lift "Brighter eyes, unmasqued" 

Masker perawatan mata dari Dermalogica ini dapat berkinerja tinggi yang memberi energi pada kulit di area sekitar mata untuk mengurangi tanda tanda stress yang terlihat.

Kandungan pada Dermalogia Posituve Eye Lift ini adalah
- Wild Indogo Seed Extract : Dapat mencerahkan dan mengurangi lingkaran hitam di bawah mata
- Fermented Yeast : Membantu mengencangkan area sekitar mata
- Sea Water Extract and Artic Algae : Membantu untuk mengurangi kantung mata


Ini adalah wujud dari Positvie eye lift yng mini nya dengan isi 6 ml, yah bisa banget dibawa untuk travelling. Untuk isi full size nya adalah 25 ml dengan ada rollernya pada ujungnya untuk pengapplikasiannya, caranya tinggal di roller aja dibagian area mata.

Dengan tekstur gel berwarna putih, setelah diaplikasikan gel ini tidak terasa thick malah menurutku ga berasa sama sekali alias ga bikin keki.

dan ini adalah before and after aku menggukana Dermalogica Positive Eye Lift
Before
After
Untuk lebih jelas mungkin bisa di zoom hehe aku jelasin sedikit di foto before aku memiliki garis garis halus pada area bawah mata dan setelah pemggunaan garis halus tersebut tidak terlalu terlihat.

Jadi buat kalian yang penasaran dengan produk Dermalogi laiinya kalian bisa ke

Instagram : Dermalogica Indonesia



See yaa
Lots of love,





Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment