Baru..... Body Yogurt dari The Body Shop dengan #15secondsto

Body Yogurt The Body Shop

Hai Hai Seperti biasa nih aku dapat paket dari The Body Shop nih.... dan exited dong karena mencoba produk terbaru mereka yaitu Body Yogurt. Body Yogurt? hmmm awalnya aku kira yah emang yoghurt kayak yang biasa dikonsumsi, dan ternyata bener!! hihi. 

Nah Body Yogurt ini hampir sama dengan Body Butter bedanya kalo body yogurt ini memiliki tekstur yang sangat persis seperti yogurt (gel cream) kalo body butter kan teksturnya padat gitu. Body yogurt sama halnya adalah pelembab untuk kulit agar kulit tidak kering dan terjaga sepanjang hari.

Body yogurt dari The Body Shop ini diklaim dapat meresap ke kulit badan kita dengan hanya membutuhkan waktu 15 detik. Terdapat 5 variant yaitu Almond Milk and Honey, Strawberry, Mango, British Rose, Moringa.

 Nah biar kalian lebih tau nih apa sih manfaat sari kandungan 5 varian tersebut :

  
1. Moringa
    Awalnya aku kira Moringa itu sejenis bunga melati yah karena wangi dari moringa persis banget sama melati. Ternyata bunga moringa ini adlah bunga dari daun kelor gengs. Kaget ga tuh hahha. Bunga Moringa ataupun kelor ini mudah sekali berkembang dan banyak banget manfaat pada tumbuhan ini. Di beberapa belahan dunia seperti Afrika trus India moringa menjadi sumber makanan yah karena tumbuhan ini dapat tumbuh dimana aja. Terus ga cuma bunga aja yang memiliki manfaat namun daunya pun menyimpan banyak vitamin dan mineral.

   Moringa sendiri memili sumber vitamin yang tinggi dan mineral nah bunga moringa ini bagus banget lho untuk kulit badan kita. Karena terdapat kandungan vitamin A, C, dan E. Vitamin C pada bunga moringa 7 kali lipat dari jeruk, trus vitamin A nya 4 kali dari wortel, dan moringa juga terdapat kandungan kalsium. Kandungan pada moringa dapat melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi kerutan, garis halus, melembapkan, dan menghaluskan kulit.

2. Mango
    Kalo buah buahan pasti udah pada tau ding... apalagi buah mangga yang berbuah hanya pada musim nya aja. Kandungan dalam mangga ini ga cuma untuk untuk kesehatan aja tapi untuk kecantikan juga. Terdapat kandungan Vitamin A, C, K dan Potassium. Terus Mangga juga mengandung tembaga, kalsium dan zat besi serta antioksidan. Sejumlah kandungan pada mangga memberikan manfaat untuk kesehatan kita dan kecantikan. Coba deh kalo rajin konsumsi mangga tau kan pasti khasiatnya.

    Pada kecantikan mangga dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada kulit, terus mangga juga dapat melindungi kulit kita dari terbakar sinar matahar. Plusnya lagi kalo kalian menggunakan perawatan rambut dengan kandungan utama mangga, mangg adapat melembapkan rambut kalian keran kandungan dari vitamin A.

3. Strawberry
     Biasanya pasti para perempuan suka dengan varian yang berbau strawberry. Memiliki kandungan vitamin C, flavanoids, anti oksida, serta sumber mineral. Starwbeery termasuk buah bervitamin C dengan kandungan anti-oksidan yang tinggi. Manfaat dari strawberry itu untuk memperbaiki kulit kita. Gak cuma itu strawberry juga dapat mencerahkan kulit, dan salah satunya sebagai anti aging alami.
    
4. British Rose
    British Rose atau bisa kita panggil dengan mawar memiliki wangi yang sangat romantis. Mawar sudah digunakan sejak dahulu untuk bidang kecantikan. Udah ga diragukan lagi kandungan yang terdapat bunga mawar. Mawar memilik miyak essensial sebagai Antibacterial dan Anti inflamasi untuk menenangkan kulit dari kemerahan. Mawar memiliki antioksidan dari vitamin C yang tinggi agar kulit tidak terbakar sinar matahari. 

    British Rose pun dapat melempkan kulit kita karena kandungan minyak alami. Nah wangi dari mawar ini nih yang dapat merileksasikan badan dan pikiran kita.

5. Almond Milk
    Satu lagi nih varian ga kalah dari yang lainnya yaitu Almond Milk yang memiliki kandungan vitamin E yang mana Vitamin E ini merupakan salah satu antioksidan yang dapat mencegah terjadinya kerusakan sel kerena radikal bebas dan paparan dari sinar matahari. Terus terdapat kandungan protein dan berbagai vitamin yang menjaga kadar air dalam kulit agar tetap lembab dan melembutkan kulit.


Body Yogurt The Body Shop


Memiliki tektur Gel Cream yah bisa dibayangin persis banget seperti yogurt yang kita konsumsi. Tidak terasa lengket saat pengaplikasian keseluruh tubuh.  Terbuat dari 100%vegetarian yang mana tidak akan membuat kulit kita isitasi dan ga usah khawatir The Body SHop ga ada bahan kimiawinya. Kemasan Body Yogurt The Body Shop terbuat dari plastik daur ulang yang mana ramah lingkungan dan menjaga juga nih kestabilan bumi. berbuntuk oval dengan tutp yang harus diputar. Membuat isi produk tidak keluar dari kemasan 

Dengan 5 varian yang dapat kalian sesuaikan dengan yang kalian suka. Untuk wangi yang sweat dan strong kalian bisa memilih variant mango atau strawberry. Untuk teman teman yang suka wangi yang soft kalian bisa memilih British Rose, ataupun Almond honey. Dan untuk wangi segar namun soft kalian bisa memilih moringa (wanginya persis seperti bunga melati)

Isi pada body yogurt ini 200 ml dengan harga 199.000. 

British Rose Body Yogurt

Cara penggunaan 
Gunakan sebagai pelembap tubuh dengan usapkan secara merata pada seluruh tubuh setelah mandi ataupun dalam keadaan kulit lembab. Lalu diamkan selama 15 detik agar body yogurt dapat meresap dengan sempurna.

Body yogurt ini membantu melembapkan dan mencerahkan kulit dehidrasi, nah apalgi untuk kulit kering dan sensitive karena terdapat kandungan Hyaluronic Acid. Infused with vegetable derived glycerin yang membantu menjaga kadar air pada lapisan teratas kulit, menjaga kelembutan dan kelembapan kulit. And made with community trade almond milk and fruit extracts.


Rangakain The Body Shop ga cuma untuk wanita aja tapi untuk pria juga ada. Lengkap banget dari ujung kaki hingga ujung kepala. Merupakan Cruelty Free Product alias tidak diujicobakan pada binatang. Nah yang punya kemasan kosng dari The Body Shop (apa aja itu) kalian bisa taruh di counter terdekat (hampir semua mall terdapat counter The Body Shop). Kemasan yang kalian berikan nantinya akan di recycle alias didaur ulang yang pastinya melindungi bumi.

Oh iya kalian bisa lho beli produk The Body Shop secara online di https://thebodyshop.co.id dan bisa ceki ceki di instagram The Body Shop

Hmmm jadi kalo aku suka dengan variant British Rose yah karena aku suka dengan aroma bunga yang soft. Terus gimana dengan kalian ?

See yaa
Lots of love,





Btari xoxo








Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment