[REVIEW] Senka Perfect Gel Gentle Wash


Pasti udah pada tau kan brand dari SENKA. Yup 
SENKA adalah brand skin care asal Jepang di bawah naungan SHISEIDO company, yang produk-produknya diformulasikan dengan Double Hyaluronic Acid. Kali ini Senka hadir dengan product varian mereka terbaru yaitu Senka Perfect Gel Gentle Wash, pembersih wajah non-whipdengan aroma citrus menyegarkan yang dapat memberikan dan membangkitkan mood sepanjang hari.



Senka Perfect Gel Gentle Wash adalah pembersih wajah dengan format gel bening yang mengandung infused gel beauty serum, serta double hyaluronic acid dan white cocoon essence. Kandungan ini dapat menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah yang kusam apalagi dari kotoran-kotoran dan debu.

Format gel-nya mampu mengangkat mikro kotoran di kulit dan membersihkan wajah dengan lembut dan halus tanpa rasa kering, membuat kondisi kulit mudah menyerap skin care.


My Experience : 

Dengan format gel bening yang mana tidak menghasilkan busa yang banyak. Pertama kali coba ya ngga berbusa dan yang aku suka karena hasilnya gak kesat dikulit wajah aku serta ga bikin kenceng juga. To be honest emang aku dari awal Senka keluar di Indonesia udah suka banget sama product mereka. Selalu menunggu product product mereka. 

 

Productnya mgga pernah gagal untuk kulitku yang kombinasi. Oh iya penggunaan sama sepeti sabun muka lainnya, aku pakai gel nya sedikit aja udah bisa membersihkan wajahku.


Packaging:

Seperti packaging product Senka Perfect sebelumnya, dengan packaging tube dengan warna lebih soft namun dengan cheer up dan tanpa ketinggalan ciri khas dari SENKA.



Senka Perfect Gel Gentle Wash sekarang bisa kamu beli secara eksklusif di official store Senka Sociolla dengan harga Rp 79.000 untuk ukuran yang tersedir yaitu 100gr. Bukan hanya di Sociolla aja, Senka Perfect Gel Gentle Wash bisa kamu temuin juga lho di official store Senka dihampir semua platform e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan juga bisa dibeli di Watsons, Guardian serta toko kosmetik terdekat. Nah, untuk cari tau lebih lanjut tentang produk-produk Senka, kamu bisa kunjungi websitenya di www.senka.id, atau follow Instagramnya @SenkaIndonesia.



See yaa

Lots of love,

 

 

 

Btari xoxo


 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment