Hidup Sehat Dengan Proteksi Dari Prudential

Setiap orang pasti mendambakan yang namanya punya badan bagus terus indah dipandang. Nah begitu juga aku. Memiliki tubuh yang sesuai goals tuh susah susah gampang, apalagi kalo kita mencoba diet terus dietnya diet gak sehat duh jangan pliss. Bikin badan kita jatuh sakit iya deh.  Nah sekarang ini pun aku sedang menjalani gaya hidup sehat bukan karena iming iming bentuk tubuh yang ideal. Ibarat kata bahasa kerennya itu diet.

Setelah hampir beberapa kali  mencoba diet yang dari nyeleneh sampai yang benar, aku pun ngerti gak semua orang bisa menjalani sistem diet A atau B. Jadi setiap orang itu punya sistem tubuh yang berbeda beda yah gak bisa disama ratakan.
Gak cuma jaga asupan makanan kalo bisa ditambah dengan proteksi diri untuk kita generasi muda.

Nah ini dia dari Prudential dengan PRUlink Generasi Baru.
Investasinya, Makin Lama Makin Jadi
Proteksinya, Sehat Sekarang Aman Sampai Nanti


PRUlink generasi baru adalah produk asuransi jiwa terkait dengan unit link terbaru dari Prudential Indoensia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar premi.

Banyak lho yang bisa didapat :
1.       Tambahan Investasi hingga 10% setiap pembayaran premi
2.       Alokasi investasi 30%, tambahan uang pertanggungan hingga usia 55 tahun
3.       dan 2 kali uang pertanggungan.

Buat kalian yang pengen tahu tentang produk ini bisa klik link

www.prudential.co.id


"PASTI DIKASIH LEBIH"




 See yaa
Lots of love,





Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a comment