[REVIEW] Bioderma BlueCare for All



Pernah gak sih ngerasa kok kulit cepet kusam? Padahal cuma dirumah aja atau pergi keluar sebentaran doang. Eitss jangan salah debu itu ada dimana aja lho. Apalagi buat kalian yang keluar rumah. Setiap hari, polusi, stres, cuaca panas, kekurangan air mengganggu aktivitas seluler kulit. Akibatnya, menjadi dehidrasi, kencang dan tidak nyaman dan kehilangan sinarnya.

Kulit juga bisa mengalami dehidrasi. Kulit dehidrasi adalah kulit yang mengalami gangguan sehingga kandungan air di dalam kulit tidak optimal. Kondisi kulit yang tidak optimal disebabkan oleh berbagai faktor yaitu :
Polusi
Cahaya Matahari
Cuaca yang tidak menentu
Radikal Bebas
Kekurangan kadar air dalam tubuh

Dan kali ini aku mau kenalin rangkaian product dari Bioderma BlueCare for All yang ga usah diragukan lagi deh…

  • Bioderma Hydrabio H2O Micellar Water


Pembersih Wajah & Makeup  Tanpa Bilas
Untuk kekuatan menghapus makeup bioderma gak usah diraguin lagi sih bener2 juara. Yang aku suka micellar water bioderma itu gak ada yang lengket kalo gak cuci muka kayak bener-bener cuma air biasa tapi ada sedikit wangi, biasanya kan kebanyakan micellar water itu lengket kalo gak cuci muka dan ini juga ukuran travel size jadi mudah dibawa kemana-mana dan micellar water ini gak bikin kering juga.

Micellar Water ini fungsinya untuk membersihkan dan menghapus makeup dengan sempurna. Selain itu produk ini memiliki aroma wangi yang lembut. Hydrabio H2O merupakan dermatological micellar water yang bekerja sempurna dengan kulit.

Bioderma ini bisa dibilang pioneer Micellar Water. Bioderma tidak mengandung pewangi, alkohol, dan paraben jadi aman gituu untuk semua jenis kulit. Hydrabio H2O, merupakan inovasi Bioderma khusus untuk kulit kering (padahal sebenernya mukaku kombinasi hehehe) yang dapat membersihkan sisa make-up, serta melembutkan area wajah, mata dan bibir tanpa perlu dibilas. Kandungan zat paten Aquagenium yang juga dapat merawat kelembapan kulit secara alami.



  • Bioderma Hydrabio Essence Lotion



Radiance Booster untuk  Menghidrasi &  Mencerahkan Kulit
aku pake produk ini, yang pertama kerasa dikulit aku lembab banget, dan kulit aku kenyel banget, gak iritasi dan gak lengket, padahal terasa lembab banget loh. Tekstur produk ini cair dan warnanya bening ada sedikit aroma khas namun tidak mengganggu. Penggunaan lotion ini aku gunakan sebelum menggunakan rangkaian skincare, manfaatnya untuk lebih menyerap rangkaian skincare yang aku gunakan.

Dengan kandungan Radiance Booster yang nantinya dapat menghindrasi dan mencerahkan kulit wajah.


  • Bioderma Hydrabio Serum



Serum untuk Menghidrasi  & Menjaga Pertahanan  Kulit/Skin Barrier
First of all, aku suka banget sama packagingnya yang praktis dan sleek. Texture product ini agak thick, ga seperti serum-serum lain pada umumnya yang texturenya sedikit lebih cair, kalau Bioderma ini lebih thick dan terasa seperti gel. Dalam penggunakan skincare menurutku penggunaan serum ini penting lho jangan sampai kelewat. Karena guna serum sendiri untuk membantu menjaga pertahanan kulit kita. Sayang kan kalo kulit wajah udah bagus trus lupa step ini…..


  • Bioderma Atoderm Gel Douche



Pembersih Wajah & Badan Tanpa Busa, serta dapat digunakan oleh  Dewasa & Anak-anak
Oh iya untuk urusan badan dan wajah sabun juga penting dalam pemilihannya. Bioderma Atoderm Gel Douche ini adalah pembersih tanpa busa. Sabun yang baik sebenernya adalah sabun yang sedikit berbusa. Nah Gel Douche ini aman banget digunakan oleh anak anak.


  • Bioderma Atoderm Creme



Pelembab Wajah & Badan,  serta dapat digunakan oleh  orang Dewasa & Anak-anak
Moisturizer ini ringan banget, bener – bener light gak berasa lengket, cepet meresap dikulit dan bikin kulit langsung terasa lembab banget, gak bikin komedo dikulit aku, kulit aku berasa kenyal abis pake ini, intinya produk ini cocok banget diaku.

Oh iya gak Cuma orang dewasa aja yang butuh moisturizer tapi anak-anak juga butuh yang Namanya moisturizer. Moisturizer dari Bioderma ini dapat digunkan untuk area kulit wajah dan badan. Bisa banget digunakan oleh bayi.

Bioderma Atoderm Crème melembabkan 80% kelembaban pada kulit dari pemakaian awal dengan Non-comedogenic dan pastinya meningkatkan Protect Complex Hidrasi.


  • Bioderma Atoderm Stick Levres




Lip Balm untuk  Menjaga Kelembaban  Bibir
Bibir juga butuh lho Namanya perawatan dan aku setiap hari selalu menggunakan Lip Balm. Gunanya untuk melembabkan bibir. Dulu bibir aku termasuk yang kering banget dan sekarang karena rajin menggunakan lip balm hasilnya lumayan sih ga kering kering banget. Penggunaan Lipbalm aku gunakan malam sebelum tidur dan pagi sebelum beraktifitas

To be honest ini lip balm dari Bioderma light banget dan menurut ku cocok digunakan untuk anak kecil juga.

Yup yup sekian dulu untuk ngebahas produk dari Bioderma yash
Jangan lupa berskincare dimasa #dirumahaja 



 See yaa
Lots of love,



Btari xoxo

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

13 komentar:

  1. Wahhh menarik banget baru tau aku sama Bioderma Blue Care for All ini. Lengkap banget produknya ada lip balmnya juga duhh Bioderma emang selalu ngertiin masalag kulit wanita deh ♥️

    ReplyDelete
  2. bioderma mmg mantepp kaa😍😍 hehe aku pake yang bioderma atoderm creamm... melembabkan sekalii .. thanks for review kaaa❤️

    ReplyDelete
  3. Wahh ternyata bioderma selengkap ini ya kak😍 paling tertarik sm micellar waternya yg ga terlalu nyengat wangi nya soalnya banyak micellar waternya yg punya wangi nyengat bgt jd kurang nyaman makenya:(

    ReplyDelete
  4. mantepp bgt bioderma👍🏻👍🏻 Suka sm atoderm creamnya kaaa hihi

    ReplyDelete
  5. Terima kasih sharingnya kk. Produk ini memang bagus banget,apalagi micellar waternya juara banget

    ReplyDelete
  6. Bioderma memang produk recomended ya ka,apalagi micellar waternya. The best banget

    ReplyDelete
  7. Bioderma memang produk recomended ya ka,apalagi micellar waternya. The best banget

    ReplyDelete
  8. Makasi kak reviewnyaa.. Btw penasaran sm biorderma micellar waternya sm Atoderm Gel Douchenyaa. Sepertinya mantapp

    ReplyDelete