[REVIEW] Senka Perfect White Clay


Sebagai perempuan pasti kita sering berpergian menggunakan kendaraan pribadi ataupun naik kendaraan umum. Dengan kita sering berpergian ga sadar kan dengan polusi yang ada di Ibukota ini. Polusi sendiri dapat membuat kulit wajah kita menjadi kusam dan kelihatan ga sehat. Apalagi udah kena polusi plus memakai makeup duhh double trouble banget deng untuk kulit wajah.

Pada 4 Juni lalu aku hadir di Beauty Gathering Senka Perfect Whip Clay. Yasss Senka kini mengeluarkan produk baru yang sebelumnya adalah Senka Perfect Whip dan sekarang nambah personil lagi nih yang hadir di Indonesia yaitu Senka Perfect Whip Clay.


Acara yang dibuka oleh Brand Manager Senka Indonesia yaitu Henny Zheng dan dihadiri juga oleh Rcahel Theresia yang membahas tentang aktifitas kita sebagai perempuan dan pasti nya tentang kulit dan product knowledge dari keluaran baru yaitu Senka Perfect White Clay.


Setelah itu ada games seru yaitu melukis pada atas pirng dengan tema Jepang. Yah tanpa berfikir panjang lebar aku langsung buat sakura aja heheh tapi maklumin namanya juga amatiran terus jadiya begini. Penasaran ga sih sama product Senka ini ???


Senka Perfect White Clay ?



Senka Perfect White Clay ini hadir di Indonesia untuuk menjawab kebutuhan para perempuan Indonesia apalagi yang tinggal di perkotaan dengan tingginya polusi yang ada dan pastinya dapat membuat kulit wajahmenjadi kusam yah ga enak deh dilihatnya. Senka Perfect White Clay ini hadir juga untuk membuat membuat kulit wajah kita lebih cerah cantik alami.

Senka Perfect White Clay adalah facial foam yang membersihkan lebih dalam secara efektif sampai sela sela pori pori kita. Yang dapat mengangkat kotaran dan sel sel kulit mati dengan kandungan mineral clay - nya.

Senka Perfect White Clay ini pun cocok untuk semua jenis kulit termasuk buat teman-teman yang memiliki kulit sensitive. Dengan busa yang melimpah yang dapat membersihkan wajah dengan lembut dengan White Cocoon Essence didalamnya.

Perfect White Clay ini juga mengandung Double Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit pada wajah.


Mengenai Produk

Senka Perfect White Clay terdiri dari 2 kemasan yaitu 120g (full size), dan 50g (mini size). Untuk kalian yang sering berpergian kalian bisa selalu membawa yang mini size ini. Dengan tube yang terbuat dari plastik sama seperti Senka yang sebelumnya tidak meribetkan kita jika ingin membawa produk ini. Dengan tutup yang buka-tutup pada kemasan 120g dan tutup yang memutar pada kemasan 50g.

Senka Perfect White Clay tidak untuk memutihkan kulit wajah namun membersihkan secara optimal. Dengan aroma bunga yang khas pada kemasan dengan kesegaran yang lembut. Setelah penggunaan produk ini kulit terasa lebih halus dan lembab. Biasanya facial foam akan membuat kulit wajah menjadi kering setelah pemakaian namun Senka malah membuat kulit lebih lembab.

Pengunaan yang hanya sebesar biji jagung ini dapat membuat busa yang berlimpah dan enaknya lagi Senka ini ga boros. Aku menggunakan Senka dan 3-4 bulanan baru abis hhee.

Bentuknya seperti cream gel berwarna putih susu, lalu kita ambi sebiji jagung dan berikan air sedikit demi sedikit pada produk dan buat lah busa dengan menggosokkan kedua telapak tangan.


Yuhuuuu jadilah busa busa dar Senka. Oh iya sebelum menaruhkan busa pada wajah biasanya aku membasahi dulu wajah ku dengan air baru deh ngebuat busa dan membersihkan wajah secara biasanya


Sebelumnya aku juga pernah bahas tentang Senka Perfect Whip di Senka Perfect Whip

terus kalian juga bisa beli produk ini di Sociolla dan jangan lupa bisa menggunakan kode aku SBNLA2UI


Also connect with Senka Indonesia




See yaa
Lots of love,






Btari xoxo


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment